MotoGP

Tercepat Ketiga, Pedrosa : Itu Hasil Yang Positif

18 Februari 2017

racemotogp.com – Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa menyelesaikan tes pramusim hari terakhir MotoGP di sirkuit Philip Island Australia, Jum’at (17/2) di posisi ketiga dibelakang Maverick Vinales dan Marc Marquez.

Dalam tes hari terakhir ini, Pedrosa mencatatkan waktu terbariknya 1 menit 29.033 detik, ia terpaut 0.484 detik dari Maverick Vinales yang menjadi pebalap tercepat pertama.

“Secara keseluruhan ini hasil yang sangat positif, mengingat Philip Island bukan salah satu trek favorit saya. Saya membalap dengan baik dan saya pikir performa kami semakin membaik hari ini.” kata Pedrosa dikuitip situs resmi motogp.

“Kemarin saya tidak tampil maksimal dan hari ini tim telah melakukan pekerjaan yang sangat baik. Kami masih berkonsentrasi pada elektronik dan setup mesin. Hanya saja kami tidak bisa melakukan long run karena kehabisan waktu” lanjutnya.

“Michelin juga telah membuat langkah maju. Pada akhirnya, saya dapat menyimpulkan bahwa kami telah berada di arah yang benar tapi kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan.” tutupnya.

Like

Like Love Haha Wow Sad Angry

loading…


RaceMotoGP

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button