MotoGP

Pedrosa : Sulit Memprediksi Balapan di Qatar

23 Maret 2017

racemotogp.com – Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa tidak memasang target tinggi dalam balapan perdana di sirkuit Losail, Qatar akhir pekan ini. Menurutnya balapan nanti sulit di prediksi karena tingkat persaingan yang ketat musim ini.

“Sulit untuk membuat prediksi untuk balapan nanti karena level persaingan sangat tinggi, tapi kami akan memulai akhir pekan ini dengan keyakinan yang baik dan keinginan untuk melakukan yang terbaik.” kata Pedrosa dikutip motogp.com.

“Trek disini [Losail] sangat berdebu dan cukup berangin, tentunya grip disini sangat buruk. Ada trek lurus panjang di mana kita biasanya diterpa angin kencang, karena itu kami membutuhkan mesin yang kuat.” lanjutnya.

Pada sesi tes terakhir di Qatar, Pedrosa tampil sebagai pebalap tercepat ketiga dengan mencatatkan waktu 1 menit 54.469 detik, ia hanya terpaut 0.139 detik dari pebalap tercepat, Maverick Vinales.

“Kami bekerja dengan baik bersama tim selama tes pramusim, termasuk tes terakhir disini di Qatar, dan sedikit demi sedikit kami terus memperbaiki motor dan juga meningkatkan performa kami.” ujarnya

“Masih ada beberapa hal yang kita harus tingkatkan di sana-sini, mereka tidak pernah berhenti bekerja di Jepang, dan kami juga akan berupaya melakukan yang terbaik untuk terus berada di arah yang tepat.” tutup Pedrosa.

Pedrosa belum pernah menang di Qatar dan hasil terbaiknya di kelas premier adalah finis kedua pada tahun 2012.

loading…


RaceMotoGP

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button