MotoGP

Dovizioso : Jerez Selalu Menyulitkan Ducati

racemotogp.com – Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso tidak memasang target tinggi di MotoGP Spanyol akhir pekan ini, mengingat ia dan Ducati selalu kesulitan di sirkuit Jerez.

Sejak memperkuat Ducati pada 2013, raihan terbaik Dovizioso di Jerez adalah finis di posisi kedelapan. Sementara musim lalu, ia meraih hasil mengecewakan karena harus keluar dari balapan setelah 10 lap.

“Akhirnya kami kembali ke Eropa, dan meskipun kami telah melakukan satu hari tes di sirkuit ini sebulan yang lalu, saya masih belum tahu persis apa yang diharapkan dari balapan di Jerez.” kata Dovizioso dikutip crash.

“Keseimbangan kami setelah tiga seri pertama musim ini tidak cukup memuaskan karena kami pikir kami akan lebih cepat tahun ini, tapi kecuali di balapan Qatar, karena kami tampil bagus disana.” lanjutnya.

“Bagaimanapun, kami semua bekerja untuk mengubah situasinya dan meskipun sikuit Jerez adalah salah satu yang menyulitkan untuk saya dan Ducati, saya akan berjuang keras di Spanyol untuk mencoba kembali naik podium.” tutupnya.


RaceMotoGP

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button