Momen – Momen Terbaik MotoGP 2016



29 Desember 2016

RACEMOTOGP – Tahun ini merupakan salah satu musim terbaik dalam sejarah MotoGP, dimana ada banyak momen – momen istimewa yang membuat MotoGP musim 2016 layak dikenang.

Berikut ini adalah lima momen terbaik MotoGP 2016 versi crash.net :

1. Kemenangan Maverick Vinales bersama Suzuki

Dalam gelaran MotoGP 2016 telah berhasil melahirkan 9 pemenang berbeda. Salah satunya adalah pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales yang sukses meraih kemenangan dalam balapan di Silverstone, Inggris.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan pertama bagi Vinales di MotoGP dan juga untuk Suzuki. Kemenangan terakhir Suzuki di MotoGP diraih Chris Vermeulen pada tahun 2007 di Le Mans, Prancis.

2. Cal Crutchlow akhiri puasa kemenangan pebalap Inggris selama 35 tahun

Momen - Momen Terbaik MotoGP 2016

Cal Crutchlow menjadi salah satu dari empat pebalap Honda yang sukses meraih kemenangan di MotoGP musim ini dan salah satu dari dua pebalap satelit Honda bersama Jack Miller.

Crutchlow sukses meraih dua kemenangan di GP Ceko dan Australia. Kemenangan Crutchlow di GP Ceko menjadikannya pebalap Inggris pertama yang meraih podium kemenangan setelah Barry Sheene melakukannya pada 1981.

Sementara kemenangan kedua di GP Australia, menjadikannya pebalap non-pabrikan (satelit) pertama yang mampu menjadi juara dalam balapan kering sejak Toni Elias pada 2006.

RaceMotoGP

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

facebook comments:

Leave a Reply