Inspirasi Busana Jumpsuit Untuk Ke Pesta



Liputan6.com, Jakarta Pergi ke pesta tak harus mengenakan kebaya atau dress pesta andalan Anda saja. Dengan gaya busana lain seperti jumpsuit, Anda juga bisa tampil chic saat ke pesta. Jumpsuit merupakan busana terusan dengan atasan dan celana yang menyatu. Busana yang satu ini memiliki beragam model yang stylish. Mulai dari model tube, halter neck hingga long sleeve.

Jika Anda belum menentukan akan mengenakan busana apa saat ke pesta tahun baru nanti, mungkin beberapa inspirasi gaya busana jumpsuit berikut bisa Anda jadikan inspirasi. Atau bisa juga dijadikan referensi untuk dikenakan ke pesta yang disesuaikan dengan tema acaranya.

Pesta di malam hari

Untuk pesta pada malam hari, coba pilih jumpsuit dengan detail yang lebih glamor. Kenakan jumpsuit bermotif garis-garis yang dipakai bersama blus berdetail pita berbahan sheer yang warnanya senada. Gaya busana jumpsuit ini bisa juga Anda kenakan untuk ke pesta tahun baru nanti.

Pesta siang hari

Jumpsuit untuk ke pesta siang hari. (Foto: glamour.com)
Kenakan jumspuit dengan pilihan warna yang lebih cerah untuk pesta di siang hari. Jangan ragu memakai jumpsuit model tube dengan detail brokat di bagian dada. Tambahkan aksesori seperti high heels dan clutch yang simple.

Pesta pantai

Jumpsuit untuk ke pesta pantai. (Foto: glamour.com)
Apakah Anda sudah ada undangan untuk menghadiri pesta di pantai? Jangan khawatir, Anda bisa mengenakan jumpsuit. Pilih jumpsuit bertali spagetti dengan detail ruffles di bagian dada. Karena pestanya dilakukan di pantai, Anda bisa menambahkan aksesori topi dan sepatu bersol datar.

Pesta kebun

Jumpsuit untuk ke pesta kebun. (Foto: glamour.com)
Pesta kebun yang identik dengan suasana pesta outdoor sangat cocok dengan jumpsuit bermotif animal print dengan aksen halter neck pada leher. Untuk melengkapi tampilan chic Anda, kenakan anting panjang yang trendi dan sandal wedges.

Pesta kasual

Jumpsuit untuk ke pesta kasual. (Foto: glamour.com)
Saat ada undangan pesta yang lebih santai, misalnya acara pesta dengan teman-teman, Anda bisa mengenakan jumpsuit yang potongannya lebih santai. Coba kenakan jumpsuit berdetail tali spagetti dengan model cutting yang jatuh. Anda juga bisa menambahkan blazer dengan motif yang lebih seru.

 

Liputan6dotCom

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

facebook comments:

Leave a Reply