Valentino Rossi sebut kekhawatiran terbesarnya ada di sosok Marquez



Valentino Rossi sebut kekhawatiran terbesarnya ada di sosok Marquez

Marquez dan Rossi. GPOne.com

Merdeka[dot]com – Valentino Rossi menyebutkan jika kekhawatiran terbesarnya saat ini adalah Marc Marquez bukan Lorenzo.

Meski kalah dari Lorenzo di seri akhir hingga harus merelakan gelar juara dunia jatuh ke rekan satu timnya tersebut, namun Rossi mengaku pembalap yang paling dia cemaskan saat ini adalah Marc Marquez.

“Saya cukup khawatir terkait apa yang akan terjadi di tahun depan, terlebih dengan pembalap seperti Marquez, yang memutuskan untuk tak memenangi balap hanya untuk mengacaukan rencana orang lain. Saya tidak tahu kapan itu akan berakhir.” ujar Rossi seperti dilansir Motorsport (10/11).

Rossi melanjutkan jika sikap Marquez tersebut terus berlanjut, maka nasib MotoGP pun ikut dipertaruhkan. Hal ini tak terlepas karena Marquez kini menjadi sosok pembalap yang digadang-gadang akan banyak mengumpulkan gelar di kejuaraan di musim-musim mendatang.

“Marquez adalah masa depan MotoGP. Dia memiliki bakat besar. Dia baru berusia 22 tahun dan punya karir yang masih panjang. Tapi sepanjang akhir pekan (GP Valencia) dia berbohong, mengatakan dia akan melakukan segalanya untuk mengalahkan Lorenzo karena penting untuk Honda, tapi kemudian melakukan hal yang berkebalikan di atas lintasan.” ujar Rossi.

Rossi juga menambahkan jika seharusnya tiap pembalap selalu bangga turun di ajang MotoGP. Kebanggaan tersebut harus diwujudkan dengan memberikan segalanya kala sudah turun di lintasan. Namun nilai ini tak diterapkan Marquez di beberapa seri terakhir.

“Mulai hari ini (Senin), sesuatu telah berubah.” tutup Valentino Rossi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

facebook comments:

Leave a Reply