Marquez Mengaku Ingin Berdamai Dengan Rossi



Marquez Mengaku Ingin Berdamai Dengan Rossi

RACEMOTOGP – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berharap bisa segera berjabat tangan dengan Valentino Rossi dan mengakhiri perseteruannya di masa depan.

Hubungan Marquez dan Rossi memang sempat memanas setelah apa yang terjadi di GP Malaysia beberapa waktu lalu. Kemudian Rossi kembali menuduh Marquez telah melakukan konspirasi untuk membantu Lorenzo dalam balapan di Valencia, Minggu (8/11).

“Beberapa minggu terakhir adalah saat-saat yang sulit. Sejak GP Malaysia saya tidak senang dan saya merasa tidak nyaman dengan situasi seperti ini. Kejadian yang terjadi di Malaysia sangat aneh.” kata Marquez dikutipcrash.net.

“Setelah Malaysia saya hanya memikirkan bagaimana cara terbaik untuk menang di Valencia. Saya telah melakukannya dengan baik. Saya benar-benar berkonsentrasi saat balapan dan mencoba untuk menang.”

“Sayangnya saya tidak bisa memenangi balapan karena Jorge tampil luar biasa. Ia adalah yang tercepat di Valencia. Ia selalu mencatat fastest lapdan punya catatan waktu yang bagus sepanjang balapan. Saya tidak bisa mengatakan lebih.” lanjutnya.

Setelah menyelesaikan sesi tes pramusim hari pertama di Valencia, Selasa (10/11). Marquez kembali mengatakan, bahwa ia ingin berdamai dengan Valentino Rossi di masa mendatang.

“Tentu saja saya tidak benar-benar setuju dengan Valentino. Dia banyak mengkritik saya, Dani, Honda, Jorge, semua orang. Pada akhirnya, saya berharap di masa mendatang saya bisa berjabat tangan dengannya.” kata Marquez.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

facebook comments:

Leave a Reply