HeadlineInternetTechnology

Heboh ‘vonvon’ aplikasi Ketika Tuhan Menciptakan Saya

Kapanlagi[dot]com – Dunia jejaring sosial adalah sebuah lahan yang begitu ramai diperbincangkan khalayak ramai. Coba saja, kamu cari info apa yang sedang ramai beredar di dunia maya, kamu bakal menemukannya dengan mudah di sosial media. Mulai dari pernikahan Gibran-Selvi sampai kasus pembunuhan Angeline, internet punya semua jawabannya.

Tak heran pula jika banyak penyedia aplikasi game yang lebih senang melemparkan produk mereka ke jejaring sosial demi mendapatkan efek lebih besar. Dan kini, pengusaha muda asal Korea Selatan memperkenalkan sebuah kuis yang bisa dibilang lucu bernama ‘Ketika Tuhan Menciptakan Saya’.

vonvon

Jika kamu tak tahu, kuis ini sendiri sejatinya diciptakan oleh situs id.vonvon.me. Ada cukup banyak kuis alias game dalam situs ini, tapi yang kini sedang ramai dibicarakan adalah kuis ‘Ketika Tuhan Menciptakan Saya’. Bagaimana cara memainkannya? Sangat mudah, kamu tinggal masuk ke dalam link kuis tersebut.

Nantinya kamu bakal disambut ikon gambar seorang pria serba putih dan jenggot panjang. Setelah itu kamu tinggal memasukkan nama kamu dan mengklik tulisan lihat hasil. Hanya dalam beberapa detik, kamu bakal mendapatkan hasil saat Tuhan menciptakan dirimu. Hasil yang didapat bakal berbeda-beda atau bahkan tetap saja sama dari satu nama ke nama lain.

Tentu saja hasil yang disuguhkan dalam kuis ini adalah iseng dan bercanda belaka. Namun sejauh ini sudah lebih dari 800 ribu pengguna internet yang mencoba kuis ‘Ketika Tuhan Menciptakan Saya’ ini. Bahkan beberapa orang sudah membagikan hasilnya ke akun jejaring sosial mereka masing-masing.

Wah, apakah kamu yakin dengan hasil dari kuis ini? (kpl/aia)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button