Gagal Juara, Rossi Siapkan Rencana Balas Dendam Musim Depan



Rossi

RACEMOTOGP – Setelah gagal meraih gelar juara dunia ke-10 musim ini. Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mulai menyusun rencana untuk persiapannya menghadapi MotoGP musim depan.

Rossi nampaknya sudah tidak ingin memikirkan kontroversi yang saat ini sedang memanas. Ia lebih memilih fokus untuk menatap sesi tes Valencia yang akan berlangsung hari ini.

“Sekarang kontroversi ini sangat ‘panas’, tapi musim depan akan sangat penting, terutama motivasi untuk mencoba bersaing merebut gelar juara lagi. Saya tidak terlalu khawatir tentang tahun depan. Maksudku, cerita ini tidak mengubah rencana saya.” kata Rossi dikutip crash.net.

“Saya sudah menandatangani kontrak dengan Yamaha, ketika saya menandatangani itu saya berencana untuk balapan minimal dua musim dan saya berpikir bahwa tahun ini saya kompetitif. Saya melakukan pekerjaan yang bagus. Jadi saya akan berusaha lagi untuk tahun depan.” lanjutnya.

Musim depan MotoGP akan beralih menggunakan ban Michelin, itu menjadi tantang berat buat Valentino Rossi karena di tes terakhirnya ia harus terjatuh. Dan mungkin musim depan juga akan menjadi tahun terakhir Rossi di MotoGP mengingat usianya akan menginjak 37 tahun.

“Saya pikir di usia saya 36 dan 37 tahun tidak terlalu ada perbedaan besar. Jadi tahun depan saya bisa mencoba hal yang kurang lebih sama, tetapi itu sangat tergantung pada motivasi dan terutama kecocokan Yamaha dengan ban Michelin.” tambahnya

“Tes pertama saya dengan ban Michelin memberikan kami rasa kekhawatiran. Karena motor kami terlihat tidak seimbang dengan ban mereka. Tapi saya pikir itu hanya masalah waktu saja, saya berharap bisa membuat Michelin cocok dengan motor kami.”

“Saya akan berusaha seperti biasa musim depan dan setelah itu baru saya akan memutuskan masa depan saya [soal musim balap MotoGP 2017].” tutupnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

facebook comments:

Leave a Reply