Gadis Ini Tak Sadar Sedang Video Call Dengan Hantu



Bisnis[dot]com, SIDOARJO – Kisah misteri diceritakan seorang gadis bernama Elizabeth Simanungkalit. Gadis ini menceritakan kisahnya melakukan video call dengan hantu.

Elizabeth menceritakan kisahnya melalui akun Facebook. Sebelumnya, dia mengaku berniat melakukan video call dengan temannya di Palembang. Alih-alih sang teman, sesosok makhluk mengerikan yang menjawab video call Elizabeth.video call dengan hantu

“Jadi kan aku video call sama temen ku dari palembang! Sebenernya dia bilang sama aku kalau hape nya dia ketinggalan di Gudang tapi dia bilang itu via SMS, dan aku pikir udah di ambil sama dia tu hape nya dia,” tulis Elizabeth, Kamis (11/6/2015) lalu.

Elizabet lantas melanjutkan ceritanya dengan menyebut bahwa temannya ternyata belum mengambil ponsel yang tertinggal. “Pertanyaannya itu, siapa yang aku video call barusan?? Dan kalau di bright nya di tambah jadi Tauk ah,” tulisnya yang menyertakan gambar mengerikan dipostingannya.

Unggahan foto Elizabeth lantas menuai banyak reaksi dari para pengguna Facebook lain. Elizabeth sendiri sempat ditanyai soal penampakan yang tertangkap olehnya itu. Dia lantas kembali menjelaskan perihal unggahannya itu,

Minggu (14/6/2015), pekan lalu: “Jadi ceritanya saya di Introgasi sama pertanyaan “Berapa lama mbak kenal sama hantu itu?” boro” kenalan, 1 menit an aja dia gak ngomong apa”. Dari awal aku post ini juga gak ada perkataanku yang mengatakan kalau ini “Hantu”.

Dan aku teliti lagi, masak iya Roh bisa megang HP? Sedangkan Dinda itu anaknya penakut, boro” ngerjain aku, denger cerita serem aja dia udah pingsan. Ditambah 1 keluarga kecuali dinda pergi ke Sodara, jadi Pertanyaannya siapa kah ini??”

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

3 Responses

facebook comments:

  1. Fadli Idris on Facebook22 June 2015 at 12:15

    Lol

  2. Hendrick Heckenschütze Fredrikson on Facebook22 June 2015 at 18:45


    serius, Mun?

    alah yang betul lah, Mun….

  3. Sidey Aceh on Facebook23 June 2015 at 05:35

    ;)))

Leave a Reply