Real Madrid Luncurkan Situs Berbahasa Indonesia



ngulik_news_situs_madridSatu lagi klub besar Eropa yang melihat Indonesia sebagai salah satu pangsa pasar yang sangat menguntungkan. Kini Real Madrid secara resmi telah memperkenalkan situs resminya berbahasa Indonesia.

Situs berbahasa Indonesia ini resmi diluncurkan pada Senin (6/2). Ini merupakan versi kelima dari laman Madrid setelah bahasa Spanyol, Inggris, Arab dan Jepang.

Peluncuran situs resmi El Real ini bekerjasama dengan perusahaan media ternama di Indonesia yaitu Mahaka Media. Hal ini sesuai dengan upaya Madrid untuk ekspansi ke luar Spanyol.

“Kerjasama dengan Mahaka Media bisa meningkatkan perluasan merek kami dan basis suporter di luar Spanyol. Kami sangat senang bisa memberi akses pada pengunjung yang besar dan beragam ke situs Real Madrid,” kata Pedro Duarte yang merupakan Manajer Media Baru Real Madrid di situs resmi klub.

Situs yang bisa kalian lihat di www.realmadrid.co.id ini akan memberikan informasi tentang semua hal seperti berita terbaru Madrid, hasil pertandingan, video dan pernyataan pers, foto pemain dan legenda Madrid.

“Sepakbola adalah olahraga paling populer di Indonesia dan merupakan olahraga yang dapat menyatukan seluruh fans di dunia. Kesepakatan ini akan memungkinkan kami untuk menyampaikan yang terbaik dari Real Madrid untuk fans di Indonesia,” ujar Presiden Direktur Mahaka Media, Adrian Syarkawi.

“Kami percaya Real Madrid punya sesuatu yang ingin disampaikan pada fans setianya di sini,” tambahnya.

Sebelum Madrid, trio Italia yaitu Inter Milan, AC Milan, dan Juventus sudah terlebih dahulu memiliki situs resmi klub berbahasa Indonesia.  [Ghiboodotcom]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

facebook comments:

Leave a Reply