Merasa Media Kelewat Batas, Mourinho Bela Pepe



ngulik_news_mourinhoMourinho Memilih percaya kepada pengakuan Pepe yang berkata tidak sengaja menyakiti Lionel Messi dan meminta media berhenti mempermasalahkannya.

Merasa penghakiman media kepada Pepe sudah kelewat batas, Jose Mourinho lantas turun tangan membela pemainnya itu. Pelatih Real Madrid ini secara terang-terangan mengatakan percaya kepada pengakuan Pepe yang berkata tidak sengaja menyakiti Lionel Messi dan meminta media berhenti mempermasalahkannya.

Tak cukup dengan membela Pepe, Mou juga menyindir insiden ketika pemain Barcelona, Sergio Busquets dituding melakukan aksi rasis kepada Marcelo. Saat itu Busquets tidak mendapat perlakuan yang sama dengan yang diterima Pepe sekarang .

“Jika Pepe mengatakan pada publik bahwa hal tersebut disengaja, dan ia mengatakan hal yang sama terhadap saya, maka saya akan terganggu karenanya,” kata Mourinho, yang timnya kalah 1-2 pada pertandingan tersebut.

“Namun ia mengatakan bahwa hal itu tidak disengaja dan saya percaya padanya.”

Tayangan ulang memperlihatkan tindakan Pepe terlihat sebagai perbuatan yang disengaja. Tetapi Mourinho menganggap jika semua itu adalah hak setiap orang untuk percaya atau tidak. “Jika beberapa di antara kalian berpikir bahwa Pepe adalah penipu, maka itu hak kalian, jangan membuat cerita ini semakin berlarut-larut” kata Mourinho.

Dirinya lantas memberikan contoh tuduhan tindakan rasis Busquets kepada Marcelo.

“Namun saya tidak melihat anda pada tahun lalu melontarkan keraguan pada pemain yang menyangkal mengeluarkan komentar rasis. Justru sebaliknya, pada kenyataannya, semua orang mempercayainya, termasuk UEFA.”

“Sekarang Pepe mengatakan jika dirinya tidak sengaja dan tidak ada orang yang percaya padanya,’ imbuh Mou.

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen, unggul 5 poin dari Barcelona di posisi runner-up. Los Blancos akan menghadapi Athletic Bilbao dalam lanjutan laga La Liga Senin (23/01) dini hari. (afp/mac)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

facebook comments:

Leave a Reply