Valentine, Wanita Benci Dihadiahi Lingerie



ngulik_news_lingeriMEMBERIKAN hadiah kepada pasangan memang hal yang wajar, tapi maknanya akan berbeda ketika Valentine tiba. Kini, Anda perlu tahu juga kado yang dibenci wanita.

Wanita dan pria selalu mengharapkan hadiah khusus saat hari romantis. Pria memiliki ide dasar tentang apa yang wanita inginkan sebagai hadiah. Sementara, wanita pun bosan dengan beberapa hadiah yang umum, seperti dikutip Blodsky, Kamis (2/2/2012).

Wanita ingin mengharapkan sesuatu yang spesial dan baru. Agar Valentine Anda berkesan, pilihlah hadiah yang terbaik. Namun, berikut beberapa hadiah yang dibenci oleh wanita.

Thriller novel

Meskipun pasangan suka membaca buku, hindari memberikan sebuah buku saat Valentine. Sebuah novel romantis bisa menjadi hadiah yang baik untuk Valentine Anda, tapi selalu ingat kesukaannya sebelum membeli.

Perhiasan

Wanita suka mendapatkan berlian atau cincin emas pada hari Valentine. Jika anggaran Anda tidak mencukupi membeli hadiah-hadiah mahal, pikirkan ide lain dan rencana yang akan membuat dia senang dan mudah terkesan.

Video game

Ini adalah salah satu ide terburuk untuk hadiah Valentine. Pria akan senang untuk mendapatkan hadiah seperti itu, tetapi mayoritas perempuan membenci gadget. Berikan hadiah telepon model feminin akan menjadi ide terbaik sebagai hadiah.

Lingerie

Hadiah ini tidak akan disukai oleh semua wanita. Umumnya, wanita mengharapkan hadiah romantis dan lebih baik pada hari Valentine. Jika Anda berencana memberikannya kepada pasangan, itu merupakan ide hadiah terburuk.

Footwear

Ini merupakan ide hadiah terburuk. Wanita benci menerima hadiah seperti ini, terutama saat Valentine. Bahkan jika pasangan memiliki fetish for heels, hindari memberikannya sepasang sepatu baru. Sebaliknya, ajak pasangan keluar untuk belanja dan dia akan terkesan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

facebook comments:

Leave a Reply