Wanita Korsel Bunuh Diri setelah Kematian Anjingnya



BUSAN (ANTARA/Yonhap) – Seorang wanita Korea Selatan ditemukan tak bernyawa karena diduga bunuh diri setelah kematian anjing kesayangannya, kata polisi Selasa.

ngulik_news_ts_cewekanjingWanita berusia 24 tahun yang hanya disebut nama depannya Kim ditemukan meninggal sehari sebelumnya di kamar mandi di kediamannya di Busan, sekitar 450 kilometer sebelah tenggara Seoul.

Polisi menemukan bongkahan briket di sekitar Kim yang sedang memeluk anjingnya yang sudah mati.

Para penyidik mengatakan mereka menduga ia menggunakan gas dari briket untuk meracuni dirinya.

Sepucuk surat ditemukan di tempat kejadian perkara yang berbunyi, “Saya ingin tetap bersama dengan anjing saya. Mohon kuburkan kami bersama.”

Polisi masih menyelidiki sebab-sebab kematiannya dan kapan dan bagaimana hal itu terjadi.

Polisi mengatakan mereka menduga Kim bunuh diri pekan lalu setelah kematian anjingnya yang dia pelihara selama beberapa tahun.

Salah satu temannya, yang pertama kali menemukan Kim, mengatakan kepada polisi, “Dia tidak memberi tahu dirinya ke kantor sejak Jumat lalu tanpa pemberitahuan. Tetapi dia tidak pernah menyinggung tentang kematiannya hingga Kamis.”

Para penyidik mengatakan Kim tinggal seorang diri selama empat tahun dengan anjingnya setelah berpisah dengan kedua orangtuanya yang tak ingin memelihara anjing itu karena sudah tua dan menderita sakit ginjal. (tp)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

facebook comments:

Leave a Reply