Dewi Perssik Doakan Keselamatan Julia Perez



ngulik_news_CnR_dewipersikJakarta-C&R/OMG- Aksi nekat yang dilakukan Julia Perez (Jupe) dengan melakukan berbagai ritual ghaib yang pernah dilakukan artis horor fenomenal, almarhumah Suzanna di pantai laut selatan, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, memicu pro dan kontra dari berbagai pihak. Bahkan Dewi Perssik pun angkat bicara. Meski pernah berseteru saat syuting film Hantu Arwah Goyang Karawang yang membawa keduanya ke ranah hukum, sebagai sesama bintang film Depe tetap mendoakan keselamatan bagi Jupe.

“Saya pastinya mendoakan sukses dengan apa yang dilakukannya, semoga tidak terjadi apa-apa pada Jupe. Siapa pun individunya yang melakukan seperti itu menurut aku jangan pernah menganggap yang bersangkutan itu musyrik. Bisa saja kan itu supaya filmnya laku, dan itu hanya untuk kepentingan film saja,” ucap Depe, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, (25/1/2012).

Selain mendoakan akan kebaikan Jupe, mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini juga memberikan dukungan penuh jika memang yang dilakukan Jupe itu untuk menjadi titisan Suzanna semata yang bertujuan untuk mewarnai perfilman Indonesia.

“Kalau saya tidak mendukung ngapain saya menyelesaikan secara baik-baik. Saya yakin dengan pepatah yang mengatakan ‘apa yang yang tanam apa yang kau tuai’. Kalau saya menanam kebaikan pasti nanti imbuhnya akan kebaikan juga. Saya mendoakan agar dia selalu baik-baik dan sehat walafiat.” Tandasnya.(Cio)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

facebook comments:

Leave a Reply