Dada Farah Quinn Terlihat Jelas di “Ala Chef”, KPI Rilis Surat Imbauan



ngulik_news_farah_quinnKOMISI Penyiaran Indonesia (KPI) kembali melakukan kontrol terhadap program TV. Bukan berupa teguran atau peringatan, tapi imbauan.

Program yang menjadi sorotan KPI kali ini adalah Ala Chef (Trans TV). Anda yang suka menonton acara ini tentu tahu bahwa selain acara memasak, program ini terasa istimewa karena dipandu oleh chef seksi Farah Quinn.

Nah, dalam surat bernomor 81/K/KPI/02/12 yang dirilis tanggal 14 Februari 2012, KPI mengimbau Farah Quinn agar tidak mengenakan pakaian terbuka.

Berikut deskripsi pelanggaran yang dilakukan Ala Chef:

“Pada tanggal 5 Februari 2012 pukul 10.00 WIB menayangkan host (Farah Quinn) memakai pakaian yang agak terbuka di bagian dada, sehingga tubuh bagian dada host tersebut terlihat sangat jelas sepanjang acara. KPI Pusat mengimbau stasiun tersebut agar segera melakukan perbaikan internal dengan cara menyesuaikan pakaian yang digunakan oleh host agar tubuh bagian dada tidak terbuka. KPI Pusat juga meminta agar Trans TV tidak menayangkan ulang program yang menampilkan host dengan pakaian terbuka sebagaimana dimaksud.”

Namanya juga program kuliner. Dengan atau tanpa host berpakaian terbuka, kalau masakannya memang oke, tentunya masih asyik ditonton. Betul tidak?

(ray/gur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

3 Responses

facebook comments:

  1. Nasriza Nasir on Facebook17 February 2012 at 15:33

    pertamax~ @wew cepat amat om mimun ni

  2. Maimun Riansyah on Facebook17 February 2012 at 15:35

    wkwkwkwkwk… tau aja yg indah2…hahaha

  3. Nasriza Nasir on Facebook17 February 2012 at 15:36

    zzzz..

Leave a Reply