Hewan aneh yang dapat membunuh dalam sekejap…



1. Chironex Fleckeri

Hewan aneh ini adalah berbentuk ubur-ubur kecil berukuran skitar 40cm. Hewan ini memiliki mata yang unik dan pada tentaclenya yg 24 pasang membawa ribuan dosis racun Nematocyst. bila terkena racun ini korban akan merasakan kesemutan seperti tertusuk ribuan jarum kecil yang menyiksa tubuh korban.  Racun hewan ini dapat membunuh Anda dalam hitungan menit atau detik dengan cepat.

2. Stone Fish
Hewan-hewan ini tidak begitu agresif, tidak seperti hewan pembunuh pada umumnya. tapi racun di punggung nya hampir ada pada seluruh tubuh nyadan  juga cukup mematikan.  efek yang timbul dari  racun pada ikan ini sangat mengerikan.

3.The Lazy Clown
Hewan ini hidup di hutan amazon, Brasil selatan. Hewan ini adalah anggota dari serangga ‘LONOMIA’. nama asli hewan ini Taturana Tatarana.
tubuh duri punggung hewan ini memiliki ratusan racun antikoagulan . Racun ini dapat membagi dan menghancurkan komposisi sel darah kita.

4. Arow Poison Frog
Katak yang luci ini tidak terlihat garang, tapi sangat mematikan. kelenjar racun terletak  pada kulit katak.

5. The Cone Snail
Binatang ini sangat beracun, sumber racun adalah ujung pangkal mulut
efek dari racun ini jika korban terkena racun dalam saraf tubuh Anda akan menjadi malfungsi, korban akan dibekukan segera di mana tidak ada otot yang akan dipindahkan.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

facebook comments:

Leave a Reply