5 tempat exotic kunjungan para wisatawan



1.Dubai, United Arab Emirates

top 5 exotic tourist destination_www.wonders-world.com_04

 

 

 

 

 

 

Dengan skyline ultra modern, maka sangat mudah mengingat bahwa Dubai, bagian dari Uni Emirat Arab, yang pernah menjadi sebuah kota kecil bagi pedagang Badui. Sekarang tua bercampur dengan yang baru: Di arena pacuan kuda Nad Al Sheba, ada balapan unta setiap harinya; thoroughbreds di malam hari. yang terpopuler adalah High fashion dan toko elektronik sebagai emas souk. Sebuah contoh dari restoran 400-plus memberi aneka rasa dari keragaman etnis Dubai. Ayo nikmati pantai, golf, tempat bersejarah, kehidupan malam dan belanja bebas pajak yang paling terkenal di Dubai

2.Sharm El Sheikh, Egypt

Ini adalah kota resor Laut Merah di ujung semenanjung Sinai menawarkan fasilitas menyelam kelas dunia dengan terumbu karang yang spektakuler, megah dan bangkai kapal yang sudah menunggu untuk dijelajahi. Diving di antara hiu (dan barakuda dan penyu dan …) di tmpt yg bernama Reef Shark aptly  atau mendapatkan sertifikasi menyelam di perairan lembut dari Na’ama Bay. Ambil hari perjalanan ke St Catherine’s Monastery, situs terkenal dari semak yang terbakar alkitabiah, atau menemukan perairan kartu pos-sempurna di Taman Nasional Ras Muhamad.

3.Ocho Rios, Jamaica

top 5 exotic tourist destination_www.wonders-world.com_03

‘Ochi’ (sebutan tempt ini) menawarkan pasir putih dan air jernih dari sebuah pulau di Karibia, lengkap dengan air terjun dan hutan hujan. menaiki tangga alami dari Dunn’s River Falls, berjalan-jalan di Sungai Coyaba Gardens atau mengambil tur mengemudi di bawah kanopi subur Fern Gully. Berenang dengan lumba-lumba atau naik kuda sepanjang perkebunan dan pantai. bagi fans Reggae dapat melakukan perjalanan ke Sembilan Mile, tempat kelahiran Bob Marley dan tempat peristirahatan terakhirnya. bagi penggemar Jazz juga terdapat festival tahunan di  Ocho Rios yg dilaksanakan pada bulan Juni.

4.Maldives

top 5 exotic tourist destination_www.wonders-world.com_01

Sekelompok atol indah di Samudera Hindia, sekitar 200 dari 1.200 Maladewa ‘pulau dihuni. 100 lainnya adalah pulau-pulau resor swasta. laguna Turquoise, taman karang bawah air, daun palem yg bergoyang dan pantai pasir putih yang besar sangat menarik bgaikan surga ini bertengger di Khatulistiwa, 435 mil barat daya Sri Lanka. Maldivians yang hangat, ramah dan ramah. Populasi di tmpt itu adalah mayoritas Muslim, di ibukota pulau berpenghuni Male dan lainnya, pakaian sederhana dianjurkan untuk wanita

5.Phuket, Thailand

top 5 exotic tourist destination_www.wonders-world.com_02

Phuket menawarkan spektrum pelangi pemandangan liburan spektakuler dari laguna biru dan sunset matahari. Tiga roda-Tuk tuk, taksi, bus dan transportasi ekor panjang ditwarkan bagi pengunjung kapal. pantai selatan Phuket menawarkan pantai yang paling populer. di bagian utara ini lebih tenang. Koh Phi Phi, Phang Nga Bay dan Patong Beach adalah tempat yang populer. Diving, snorkeling, selancar angin dan berlayar hanya beberapa pilihan aktif. Pedalaman, bukit-bukit hutan, gunung dan tebing menunggu untuk dijelajahi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

facebook comments:

Leave a Reply